Program Studi D-III Farmasi
program studi farmasi terakreditasi B

"Menjadi Pusat Pendidikan Kejuruan Farmasi III yang unggul dan kompetitif di tingkat Nasional di bidang pengobatan tradisional pada tahun 2034"

  1. Memberikan pendidikan yang berkualitas untuk mengadaptasi kemajuan dan pengembangan farmasi di bidang kedokteran tradisional.
  2. Melakukan penelitian di bidang farmasi dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan farmasi di bidang kedokteran.
  3. Melakukan layanan masyarakat untuk memfasilitasi, mendukung dan mendorong layanan farmasi untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.
  4. Berkolaborasi dengan dunia bisnis, industri dan universitas, baik di dalam negeri dan internasional, secara berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan, penelitian, dan distribusi lulusan

  1. Memproduksi ahli perantara Farmasi yang ahli dalam bidang kedokteran tradisional, sangat kompetitif dan mampu mencurahkan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki masyarakat, bangsa dan negara.
  2. Menghasilkan penelitian unggul di bidang kedokteran tradisional yang memiliki nilai tambah dalam pengembangan ilmu farmasi.
  3. Menghasilkan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat untuk menerapkan ilmu pengetahuan di bidang farmasi.
  4. Hasilkan kerja sama yang baik di tingkat nasional untuk meningkatkan kualitas institusi, program praktik industri, penempatan alumni, dan pengembangan ilmiah di bidang farmasi.

Video Profil