Program Studi D – III Komunikasi Massa
program studi komunikasi massa terakreditasi B

Menjadi Pusat Pendidikan Diploma Komunikasi Unggulan dalam menyediakan sumber daya profesional di tingkat Global pada tahun 2027.

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang Komunikasi dengan kompetensi Jurnalistik, Kepenyiaran dan Kehumasan yang berjiwa Pancasila, bermoral , dan berbudi pekerti yang luhur, serta menyiapkan mahasiswa yang mandiri.
  2. Melaksanakan Penelitian unggulan untuk dapat diaplikasikan di masyarakat dan dunia industri untuk meningkatkan nilai tambah dan keunggulan bangsa.
  3. Melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat dengan melibatkan mahasiswa dan stakeholder berdasarkan link and match antara institusi dan dunia industri.
  4. Menjalin kerjasama di bidang komunikasi dengan lembaga dalam negeri dan luar negeri.

  1. Menghasilkan tenaga profesional di bidang Komunikasi dengan kompetensi Jurnalistik, Kepenyiaran dan Kehumasan yang berjiwa Pancasila, bermoral , dan berbudi pekerti yang luhur, serta menyiapkan mahasiswa yang mandiri.
  2. Menghasilkan penelitian yang dapat diaplikasikan di masyarakat dan dunia industri untuk meningkatkan nilai tambah dan keunggulan bangsa.
  3. Menghasilkan Pengabdian kepada Masyarakat dengan melibatkan mahasiswa dan stakeholder berdasarkan link and match antara institusi dan dunia industri untuk meningkatkan peluang usaha dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menghasilkan kerjasama yang baik dengan lembaga dalam negeri maupun luar negeri sehingga mampu memfasilitasi mahasiswa, alumni dan dosen dalam pengembangan keilmuan.

Video Profile